Profil Facebook Karomul Wachid

01 January 2009

Selamat Tahun Baru Dunia

Tahun 2009 nanti adalah tahun yang penuh dengan ketidakpastian walaupun demikian tahun 2008 yang baru kita lalui adalah tahun yang penuh kepastian, diawali dengan krisis energi yang melambungkan harga minyak tapi kita tetap bersyukur karena sebagian sektor riil tidak terlalu terpengaruh bahkan para pelaku sektor riil tetap optimis dan ini dibuktikan dengan tetap bertahan bahkan berkembangnya beberapa sektor riil, sampai akhirnya datang berita yang mengejutkan dunia atas runtuhnya dan hancurnya simbol ekonomi kapitalis dunia "wallstreet" dalam kurun waktu kurang dari seminggu saja dimana keadaan semakin lama semakin memburuk dan sayangnya tahun 2008 harus diakhiri dengan krisis ekonomi global yang menurut prediksi akan mencapai puncak krisis justru ditahun 2009 ini.

Tahun 2009 akan menjadi tahun yang penuh doa dan harapan, semoga tahun 2009 akan membawa prospek bagi kita semua, dan walaupun kita tidak terlalu yakin kita tetap harus berdoa semoga krisis ekonomi global ini dapat segera berakhir lebih cepat dari prediksinya .. untuk itu saya mengajak marilah kita jangan berhenti berdoa untuk kebaikan kita, keluarga kita, lingkungan kita, negara kita dan dunia .. saya yakin kekuatan doa dibarengi kemauan dan kerja keras senantiasa akan membuahkan hasil .. semoga Allah SWT selalu menyertai kita dalam melangkah dan memberikan petunjuk serta kekuatan dalam menjalani tahun 2009 ini.

Dan tidak ada salahnya apabila saya juga mengucapkan kepada Dunia : Selamat Tahun Baru 2009

5 comments:

  1. Good start om Karomul .... Keep on Blogging !!

    Kita-kita selalu menunggu Insight-Insight berikutnya

    ReplyDelete
  2. Dian"Olip": Bravo Karom,Ini baru sempat mampir,trus "cangkruk".Siang tadi aq cumak "liwat2"sj. "Gerdu"mu keren rek,athik onok iwak2e barang.Jg The Happy Family mu,aq seneng ngelitnya. Nyonyamu,anak2mu yg huebat2 itu lucu2.Sing tengah iku kok cik persise Bapak'e,pleg wis! Rom,sebenarnya sejak 2 tahun yg lalu aq dah bikin blog jenenge "diancenilscrjcreative.yahoo.com" tp trs gak tau takopeni,mangkane embuh ilang be'e saiki. Aq sekarang lagi seneng dolan "di sini"ato di GarduPraban76 juga mulai rutin nulis untuk media di Kalsel. Hehehe saiki aq punya predikat anyar "kolumnis" kadang2 jg diarani "Pengamat Pendidikan" oleh wartawan2 koran Kalsel.Sekarang ada "keharusan" menulis untuk media2 itu,walaupun ada sedikit beban, tp aq sueneng Rom,gimana ya,rasane jadi "valuable" ngono lo,hahaha.Dan aq masih punya "utang" pada teman2ku para seniman,krn aq kadung nyanggupi ikut andil pd rencana Pameran Lukisan karya perempuan pelukis diKalsel,padahal aq lagek buntet mood nya nglukis. Tp rasanya ini sense of art nglukis aliran "njlembret art"nya muncul deh,sejak liat blog mu onok gambar iwak KOI dan manuk2 itu.Nnt "Gerdu" yo tak isi foto2 kegiatannku ah,biar rame koyok punyamu. Yo wis Rom,di Thn 2009 ini,hopelly better stronger,success,lucky.

    ReplyDelete
  3. Anie Trie (SMP3'76) wrote:
    ALhamdulillah, aku baru sempet mampir ndik gardu-mu ya Rom.
    Salut....!, di sela kesibukanmu yang padat,masih bisa bikin blog yang mempesona. Semoga banyak manfaat yang bisa terbagi...ya
    Alhamdulillah, iso mengenal keluargamu...salam kenal, sing endi anakmu sing ndik SMA 3 Depok..?
    Iya selamat tahun baru...Amin...semoga semua doa dan harapan yang cak Karom tulis, terkabul sesuai porsi kita ya...
    Aku yo rodo surprise, Dian wis klesetan ndik kene..cek cepet-e arek iku kluyuran yo....
    Well...selamat ya cak, aku seneng, tulisan mu menggugah semangatku untuk lebih giat ..juga,jadi nambah tempat cangkruk ...Buat Dian, cepetan blognya di openi ya..biar tempat cangkruk semakin akeh, semakin gemerlap lah kampung kita//nyAP//.

    ReplyDelete
  4. anakku sing wedok iku nang sma-3 depok

    suwun yo ning dian karo ning anie wis nyambangi gerduku iki .. aku yo podo2 belajar blogging kok ...

    sukses nang 2009 yo

    ReplyDelete
  5. cak mul..
    wah telat kasih comment rek!, gapopo sih penting koen+kluarga diparingi sehat n iso beraktifitas mene tapi ojo ngoyo lo... jane aku yo ono blog tapi msh blank he...

    pank

    ReplyDelete

Pengikut